Senin, 06 Februari 2017

Hindari Alkohol Agar maag Tidak kambuh

Obat Tukak lambung yang Ampuh - Refluks asam adalah suatu kondisi di mana otot sfingter antara perut dan kerongkongan tidak bekerja dengan benar. Akibatnya, isi perut Anda, yang sangat asam, kembali ke kerongkongan Anda. Gejala termasuk sakit maag, masalah suara, kebutuhan untuk berulang kali membersihkan tenggorokan dan sering batuk kronis. Hal ini dapat mengakibatkan peradangan dan bisul dan dalam beberapa kasus dapat berkembang menjadi kondisi yang lebih serius seperti esophagus Barrett, striktur esofagus dan makanan cancer.Certain esofagus dan minuman dapat meningkatkan risiko refluks asam seperti tomat, cokelat, kafein dan alkohol.

Hindari Alkohol Agar maag Tidak kambuh

Hindari Alkohol Agar maag Tidak kambuh


Menurut Mulas Aliansi Nasional, minum alkohol dapat menyebabkan esophageal sphincter Anda lebih rendah untuk bersantai, yang memungkinkan asam untuk kembali ke kerongkongan Anda. Hal ini juga dapat mempengaruhi kontraksi otot-otot esofagus yang memungkinkan Anda untuk menelan. Alkohol dapat menyebabkan irama yang tidak konsisten dari kontraksi, yang memungkinkan asam mengalir kembali ke kerongkongan Anda.

Mengkonsumsi bir dan anggur dapat menyebabkan peningkatan produksi asam di perut Anda. Hal ini juga dapat menurunkan sensitivitas kerongkongan Anda untuk asam, dan yang menghasilkan peradangan yang lebih. Sebuah studi dirangkum dalam sebuah artikel di Juni 1997 Pencernaan Penyakit dan Ilmu jurnal menunjukkan bahwa peserta yang minum anggur merah meningkat kadar asam. Mereka juga terkena asam lebih lama dari biasanya, dan gejala lebih buruk dari biasanya.

Karena alkohol memiliki pengaruh yang merugikan pada refluks asam, makan makanan berat dapat menambah gejala Anda. Dengan membatasi konsumsi alkohol Anda dengan makanan, gejala Anda mungkin kurang parah. Nasional Mulas Aliansi menyarankan memiliki tidak lebih dari satu atau dua minuman campuran, dua atau tiga gelas bir atau 12 sampai 16 ons anggur dengan makan.

kondisi yang lebih serius dapat berkembang sebagai hasil dari refluks asam. Dr Anish Sheth adalah pencernaan dan profesor kedokteran di Yale University. Ia memberitahu Fox News bahwa meskipun asam refluks tidak akan membunuh Anda, dapat menyebabkan masalah lain jika tidak ditangani. Esofagus Barrett adalah suatu kondisi di mana sel-sel esofagus yang diubah dan dalam beberapa kasus dapat menjadi prakanker atau kanker. striktur esofagus adalah suatu kondisi di mana kerongkongan Anda menjadi menyempit akibat iritasi jangka panjang. kanker kerongkongan dapat diobati dengan operasi, dengan prognosis yang positif jika didiagnosis cukup dini.

Jika Anda mengalami masalah refluks karena konsumsi alkohol, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu. Anda harus mencatat episode Anda mulas dan mengidentifikasi minuman beralkohol yang menyebabkan mereka. Minum anggur putih bukan merah mungkin lebih mudah pada sistem Anda. Alih-alih minuman beralkohol pada akhir hari, cobalah berjalan kaki, peregangan, meditasi atau pernapasan dalam untuk bersantai.

Jika Anda mengalami perut yang parah atau nyeri dada, muntah, tinja gelap atau berdarah, kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan, kesulitan menelan atau sulit bernapas, Anda akan melihat dokter Anda sesegera mungkin. Ini mungkin tanda-tanda dari kondisi serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar