Senin, 10 Oktober 2016

6 Alasan Mengapa Anda Jangan Abaikan Gerd

Gejala GERD utama adalah mulas, tapi tidak semua orang mendapatkannya. Mereka mungkin memiliki lain, sulit-untuk-mendiagnosis gejala. 

6 Alasan Mengapa Anda Jangan Abaikan Gerd


"Kami menyebutnya kasus 'refluks diam,'" kata Dr Sheth. "Pasien mungkin tidak memiliki mulas seperti itu klasik dijelaskan, tetapi mereka dapat memiliki berbagai masalah lain yang terjadi di luar suara serak esofagus-seperti, perubahan suara, sakit tenggorokan, atau batuk kronis. Mereka memiliki sensasi ini bahwa ada benjolan di tenggorokan mereka, atau bahwa mereka terus-menerus harus membersihkan tenggorokan mereka. "

1.MASALAH PEERNAFASAN
Jika asam lambung yang dihirup setelah itu dimuntahkan, GERD dapat memperburuk asma atau pneumonia. Bahkan tanpa masalah paru-paru, GERD dapat menyebabkan sesak napas dan kesulitan bernapas. 

Pengobatan bisa menjadi pedang bermata dua. GERD Meds seperti PPI benar-benar dapat meningkatkan risiko pneumonia, menurut beberapa penelitian. (Mereka mungkin meningkatkan pertumbuhan bakteri, peneliti berhipotesis, atau menekan batuk yang dapat membantu membersihkan paru-paru.) 

Bekerja dengan dokter Anda, yang dapat mempertimbangkan fungsi paru-paru ketika merawat refluks.

2. KERUSAKAN GIGI
Ketika asam lambung dan cairan pencernaan membuat jalan mereka kembali ke esofagus dan ke mulut, dapat menyebabkan rasa asam dan, jika itu terjadi cukup sering, memakai pergi enamel gigi dan mempromosikan kerusakan gigi. 

Orang dengan asam-refluks-diinduksi erosi adalah seringkali tidak menyadari kerusakan hingga mencapai stadium lanjut. 

dalam sebuah studi University of Alabama, 40% dari pasien GERD memiliki kerusakan gigi yang signifikan (seperti yang dilakukan 70% dari mereka yang refluks mencapai esofagus bagian atas), dibandingkan dengan hanya 10% dari mereka tanpa refluks.

3. ULKUS ESOFAGUS
Asam lambung bisa memakai pergi lapisan esofagus, menyebabkan luka atau borok. (Ulkus esofagus yang berbeda dari sakit maag, yang biasanya disebabkan bakteri.) Orang dengan ulkus mungkin gumoh atau muntah darah, atau melihatnya di bangku. "Ini bisa menjadi merah atau lebih gelap, kopi-darat-seperti partikulat," kata Dr Sheth. 

Katakan kepada dokter Anda segera jika Anda memiliki gejala seperti itu. Endoskopi-a, tabung fleksibel panjang dimasukkan dalam mulut untuk melihat GI saluran-bisa melihat borok esophageal dan asam-blocking atau obat-obatan asam-mengurangi dapat memperlakukan mereka.

4. ESHOPAGUS BHARET
Jika tidak diobati selama bertahun-tahun, refluks asam konstan dapat menyebabkan perubahan prakanker pada sel-sel, kondisi yang dikenal sebagai esophagus Barret. Kondisi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi dokter dapat mendiagnosa itu adalah dengan melakukan endoskopi. 

Sebuah sebagian kecil orang dengan esophagus Barret mengembangkan kanker esophagus, yang sering mematikan.  Obat Gerd

"Jika Anda telah mulas lebih dari dua kali seminggu untuk waktu yang lama , atau jika Anda memiliki gejala yang semakin buruk atau Anda telah mengembangkan yang baru Anda belum pernah sebelumnya, mereka adalah semua alasan untuk diperiksa, "kata Dr Sheth.

5. KANKEER KERONGKONGAN
Dalam kasus yang sangat serius, GERD diobati (dan esophagus berikutnya Barrett) dapat menyebabkan kanker kerongkongan. Pada tahun 2010, 16.640 kasus baru kanker esophagus yang didiagnosis di Amerika Serikat Faktor risiko utama adalah merokok, minum alkohol, pola makan yang buruk, dan penyakit refluks kronis. 

Gejala termasuk penurunan berat badan, kesulitan menelan, atau perdarahan gastrointestinal, kata Dr Sheth. "Ini adalah sesuatu yang terjadi selama beberapa dekade kerusakan refluks, jadi untuk seseorang yang 30 dan sehat, kita mungkin tidak akan mempertimbangkan kanker," kata Dr Sheth. "Tapi jika Anda lebih dari 50 dan Anda sudah mulas selama bertahun-tahun dan Anda tiba-tiba kehilangan berat badan, misalnya, itu pasti sesuatu yang kita ingin menguji."

6. KUALTIAS HIDUP YANG RENDAH
Selain risiko kesehatan, gejala GERD dapat mempengaruhi kesehatan dan kebahagiaan seseorang. 

Dalam studi tahun 2003 di Jerman lebih dari 6.000 pasien GERD, kebanyakan melaporkan bahwa kualitas hidup mereka telah dikompromikan karena masalah dengan makanan, minuman, dan tidur, sebagai baik keterbatasan fisik dan sosial. (Ada juga dampak keuangan karena membeli begitu banyak obat-obatan mulas.) 

Kualitas hidup untuk pasien GERD adalah mirip dengan pasien serangan jantung, dan dalam beberapa kasus, bahkan lebih rendah dari yang untuk kanker dan diabetes.

6 Alasan Mengapa Anda Jangan Abaikan Gerd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar